Poll: Design Hem yang dipilih
This poll is closed.
Rizky Purnomo 37.29% 22 37.29%
Wisnu Sadewo 35.59% 21 35.59%
Anggi Mery 27.12% 16 27.12%
Total 59 votes 100%
* You voted for this item. [Show Results]

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 3 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Poling HEM Informatika
12-07-2012, 05:21 PM (This post was last modified: 12-07-2012 05:25 PM by Afrian.)
Post: #1
Star Poling HEM Informatika
POLING HEM INFORMATIKA


Silahkan teman-teman untuk memilih hem yang akan dibuat oleh ekokeu HMIF
batas poling hingga hari minggu tanggal 9 desember 2012
informasikan ke teman-temanmu ya Big Grin


1. Hem buatan Rizky Purnomo

   


2. Hem buatan Wisnu Sadewo
   


3. Hem buatan Anggi Mery
   

Klik gambar untuk memperbesar tampilan design
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
 Thanks given by: herlin anna
12-07-2012, 05:46 PM
Post: #2
RE: Poling HEM Informatika
my lord
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-07-2012, 07:24 PM
Post: #3
RE: Poling HEM Informatika
(12-07-2012 07:08 PM)zakatsu Wrote:  Yang design anggi merry aja, soalnya ga ada tulisan FSMnya.
tapi mirip2 kemejanya HM sebelah nih...ntar dikira plagiat lhooo
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-07-2012, 07:33 PM
Post: #4
RE: Poling HEM Informatika
(12-07-2012 07:24 PM)nurulmutiani Wrote:  HM mana mbak? aku malah nggak tau hehe, tapi aku nggak plagiat lho Blush
(12-07-2012 07:08 PM)zakatsu Wrote:  Yang design anggi merry aja, soalnya ga ada tulisan FSMnya.
tapi mirip2 kemejanya HM sebelah nih...ntar dikira plagiat lhooo
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-07-2012, 08:00 PM
Post: #5
RE: Poling HEM Informatika
yang pertama sama yang kedua bagus.tapi untuk warna milih yang 1.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-07-2012, 08:12 PM
Post: #6
RE: Poling HEM Informatika
(12-07-2012 07:08 PM)zakatsu Wrote:  Yang design anggi merry aja, soalnya ga ada tulisan FSMnya.
atas nama zaki, zaki mengakui kesalahanya bahwa dia salah ngmong

urip gur ping pisan, ojo digawe ruwet, ning yo ojo marai ruwet wong liyoSiul
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-07-2012, 08:15 PM
Post: #7
RE: Poling HEM Informatika
Prefer ke buatan anggi dulu

baru yg kedua ke buatan mas wisnu

kalo buatan mas kipur kurang suka ke warnanya aja

Jempol2 The Power of "I Can" Jempol2
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-07-2012, 08:19 PM
Post: #8
RE: Poling HEM Informatika
ralat kalo design anggi itu bagus asal ga ada fsmnya

Keep on living! And keep rocking, bitches!
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
 Thanks given by: herlin anna
12-07-2012, 08:45 PM
Post: #9
RE: Poling HEM Informatika
sebenernya designnya bagus punya mbak anggi merry tapi warnanya lebih suka yang punya mas kipur..

tapi karena ini udah sayembara dan tidak bisa diubah lagi designnya, harus tetap memilih salah satu Undecided


Tetap Lanjutkan Karya Kalian
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-07-2012, 09:09 PM
Post: #10
RE: Poling HEM Informatika
Vote buat desain kipur, warnanya bagus
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)