Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[TANYA] ada yang mahir bermusik pakai FL studio 10?
10-16-2012, 03:21 PM
Post: #1
[TANYA] ada yang mahir bermusik pakai FL studio 10?
Haloo, kawans, aku mau tanya2 nih, di sini ada yang bisa buat musik pakai FL studio enggak?

Kira2 seperti ini tampilan program FL studio nya, ini edisi yang FL Studio 10 Smile

[Image: fl-studio-10.jpg]


Mungkin kalo temen2, atau kakak tingkatan ada yang mahir dengan program ini, boleh lah bagi2 ilmunya Big Grin

Trimakasih Smile

Jangan baca tulisan ini, soalnya tulisan ini dapat menyebabkan mata kejang-kejang, mata mual, dan mata perih seperti dijahit. Cekit cekit, cekit cekit ~
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-16-2012, 05:13 PM
Post: #2
RE: [TANYA] ada yang mahir bermusik pakai FL studio 10?
wah..dulu waktu masih di dinus ada tuh temen gw yang jago main FL..
sekarang udah mau lulus maybe..hahaha

[Image: joshiraku0.jpg]
サヒドはここにあった...
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-16-2012, 07:31 PM
Post: #3
RE: [TANYA] ada yang mahir bermusik pakai FL studio 10?
coba ke nonoldo renold 2009 kayaknya dia pernah mainan itu dah, kalo kagak angga matthew 2009

Big Grin jangan pikirkan akhir, tapi pikirkan bagaimana memulainya Big Grin
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-17-2012, 04:59 PM
Post: #4
RE: [TANYA] ada yang mahir bermusik pakai FL studio 10?
wah, ternyata ada juga, tapi udah pada mau lulus kakak2 nya yg pro FL studio Sad

aku lagi pengen buat lagu trance & progressive pakai FL studio, tapi stuck di sound effect doang

Jangan baca tulisan ini, soalnya tulisan ini dapat menyebabkan mata kejang-kejang, mata mual, dan mata perih seperti dijahit. Cekit cekit, cekit cekit ~
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
10-22-2012, 12:28 PM
Post: #5
RE: [TANYA] ada yang mahir bermusik pakai FL studio 10?
Ak pernah make FL studio 9.. Buat bikin musik sederhana sih..

Ak pikir kalo mau belajar FL yg penting tau dasar2 musik sedikit, dan mau baca2 tutorial pasti bisa koq..
Kalo mau tambahan effect ato addon yg lain cari aja diinternet..

Sayangnya biar nyaman butuh layar yg gedhe.. Big Grin
soalnya kalo layar kecil liatnya jadi ruwet banget.. Big Grin
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)